Sabtu, 07 Maret 2015

Seni proses, keindahan, dan keunikan Black Opal

Sehubungan banyak dari teman-teman para pecinta Black Opal yang menanyakan seperti apa contoh Black Opal yang merupakan hasil dari Cascade - Treatment  - Awal perawatan Black Opal dan artikel sebelumnya, Cara memperlakukan memperlakukan batu permata Black Opal, maka saya jawab pertanyaan teman-teman pecinta Black Opal dengan menulis artikel  Seni keindahan, keunikan, dan proses dari Black Opal bagi seorang pecinta Black Opal sejati ini.

Saya memaklumi kalau teman-teman pecinta Black Opal merasa tidak sabar ingin sesegera mungkin Black Opal kesayangan, segera tumbuh 'kembang-warna'. Saya tekankan disini, bahwa untuk mendapatkan atau menjadikan Black Opal, bukanlah hal yang mudah, bukan sesuatu yang bisa kita lakukan seperti memproduksi episode sinetron yang sudah 'striping', kejar tayang, terburu-buru. Seharusnya anda memahami kalau pertumbuhan Black Opal pada alam atau natural, membutuhkan waktu puluhan bahkan ratusan tahun.

Jadi tidak mungkin kita bisa menjadikan Black Opal yang 'full-Jarong' dalam waktu yang singkat , hitungan bulan. Treatment atau Optimasi yang kita lakukan tidak seperti itu. Percepatan yang kita harapkan, ada batasnya. ini dipengaruhi beberapa hal. Perhatikan hal-hal berikut :

  • Pemilihan bahan harus tepat. pilih yang banyak memiliki jelly atau getah.
  • Treatment yang benar, jangan memaksa dengan treatment yang aneh-aneh apalagi radikal. misalnya : dibakar, digoreng, menggunakan minyak yang karakter panasnya ekstrim. Coba test-lab hasil "bakaran" anda. 
  • Sabar, rajin, dan tekun dalam merawat. Saya merasa kalau Black Opal juga butuh cinta dan kasih sayang bro... lakukan dengan cinta. Poles halus (mengambang saja), dan jemur tiap hari. Ganti air kelapa atau minyak kelapa jika dianggap sudah perlu ganti. Merawat Black Opal tak ubahnya kita merawat bayi kita.  Nanti anda akan tahu bahwa yang saya bicara ini tidak salah. Anda akan berterima kasih kepada saya, tentang hal ini.
  • Selanjutnya serahkan semuanya kepada Allah, karena keberhasilan merawat Black Opal berarti keberhasilan anda dalam berusaha merubah nasib-finansial atau rejeki anda. Saya juga sama dengan anda, bedanya cuma saya terbang duluan, saya lebih lama menderita, merugi karena Black Opal. Tapi saya adalah pecinta B.O sejati. 
  • Komersial bukan semata-mata tujuan, seni keindahan, keunikan, proses dari Black Opal lebih penting bagi seorang pecinta sejati black Opal.
Berikut adalah foto-foto dari sebagia Black Opal yang saya  punya, yang belum layak untuk dijual, seperti saudara-saudaranya yang tak tahu dikemanakan oleh buyers kami.
Seni proses, keindahan, dan keunikan Black Opal

Seni proses, keindahan, dan keunikan permata Black Opal
Semoga dari data penampakan yang saya tampilkan, bisa membuat teman-teman pecinta Black Opal semakin memahami dan mengerti tentang Black Opal dan semakin tekun dan rajin merawat dan memperlakukan Black Opal secara baik dan benar.
 
source :www.marlonalamo.com

1 komentar:

  1. Info menarik. Saat ini, Batu akik menjadi Perhiasan yang digemari oleh banyak orang. Jika kamu tertarik untuk melihat model perhiasan terbaru, silakan Anda KLIK DISINI>>Perhiasan. Jika kamu ingin membuat kalung nama, silakan kamu KLIK DISINI>>Kalung Nama.

    BalasHapus